Tinggalkan Lampung Menuju Sumsel untuk Kunjungan Kerja

By globalrealita 11 Mar 2019, 15:44:56 WIBBERITA

Tinggalkan Lampung Menuju Sumsel untuk Kunjungan Kerja

Keterangan Gambar : Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatra Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada pukul 18.00 WIB.


Globalrealita.com - Setelah meresmikan Tol Trans-Sumatra ruas Bakauheni – Terbanggi Besar dan serangkaian kegiatan lainnya di Provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatra Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada pukul 18.00 WIB.

Hujan rintik-rintik menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 18.40 WIB.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel di Palembang, tempat menginap selama berada di Provinsi Sumatera Selatan untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. #red



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment