Kerja Keras CV. Hanif Herbal, Sukses Menciptakan Obat Herbal Pembunuh Kanker

By globalrealita 17 Sep 2018, 19:23:28 WIBpariwara

Kerja Keras CV. Hanif Herbal, Sukses Menciptakan Obat Herbal Pembunuh Kanker

Keterangan Gambar : Obat kanker herbal Curcuma LKI produksi CV. Hanif Herbal


Globalrealita.com – Akhirnya kerja keras dan semangat pantang menyerah CV. Hanif Herbal bekerjasama dengan Lembaga Kanker Indonesia (LKI) berhasil melahirkan obat herbal 'Curcuma LKI' .

Obat ini dikhususkan untuk pencegahan penyakit kanker. Pendistribusian Obat herbal ini melalui penyuluhan-penyuluhan tentang bahaya penyakit kanker kepada masyarakat luas.

Penyakit kanker sudah tidak asing lagi, disamping penderitanya yang kian meningkat, obat atau penyembuhannya pun membutuhkan proses bertahun-tahun. Bahkan, secara medis untuk penyembuhan penyakit ini harus menggunakan alat canggih (Kemoterapi) untuk membunuh sel kanker pada pasien.

Mencermati hal tersebut, LKI bekerjasama dengan CV. Hanif Herbal telah berhasil mencetak obat herbal yang terbukti secara riset labolatorium mampu membunuh sel-sel kanker.

Kendati demikian, obat tersebut tidak diperjualbelikan secara bebas dipasaran. Melalui kegiatan penyuluhan tentang bahaya kanker, pihak LKI mendistribusikan obat herbal “bersubsidi” ini kepada masyarakat.

Sebelumnya, CV. Hanif Herbal yang berlokasi di Kulon Progo, DIY Yogyakarta, juga pernah mencetak obat herbal yang sama dengan merk 'CUR-Z'. Namun, ditemukan ada oknum yang memalsukan, sehingga produksi obat tersebut sempat dihentikan.

"Memang CUR-Z dulu produksinya kami stop karena ada yang memalsukan, bahkan sempat mau saya bekukan izinnya. Sebab kami tidak mau dirugikan, artinya kami khawatir terjadi hal buruk pada yang konsumsi dan otomatis pihak kami jadi sasarannya," jelas Sri, Owner CV Hanif Herbal.

Setelah berkoordinasi dengan pihak LKI, akhirnya tidak jadi dibekukan, melainkan hanya perubahan label ke BPOM.

Untuk Curcuma LKI, sambungnya, disamping ekstrak temu putih, juga terdapat dua kandungan tanaman herbal yang juga berfungsi mematikan sel-sel kanker.

"Berbeda dengan obat CUR-Z sebelumnya yang hanya menggunakan bahan tumbuhan temu putih, Curcuma LKI ini menggunakan tiga komposisi yang terbukti ampuh untuk mematikan sel kanker," imbuhnya.

Komposisi herbal yang terkandung dalam Curcuma LKI yakni Curcuma Zedoaria Rhizoma, Curcuma Xanthorriza Rhizoma dan Typhonium Flagelliforme Rhizoma. Bahan-bahan tersebut dikemas dalam bentuk kapsul yang diproduksi oleh CV Hanif Herbal serta didistribusikan oleh LKI.

Terpisah, M Hakiki, anggota LKI Cabang Malang menjelaskan, demi memerangi kanker yang semakin menyebar di Indonesia, khususnya di Jawa Timur, pihak LKI mencetuskan ide untuk mengganti label obat serta menambah beberapa ramuan herbal yang manfaatnya juga untuk mematikan sel kanker, supaya obat dari CV Hanif Herbal tetap bisa dikonsumsi masyarakat.

"Kami berharap, manfaat dari Curcuma LKI ini dapat dirasakan masyarakat luas. Sebagai lembaga yang berkecimpung memerangi penyakit kanker, kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, khususnya pada penderita kanker," papar pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Kiki.

Disamping mendistribusikan Curcuma LKI, lanjut Kiki, kegiatan penyuluhan dan pemberian santunan pada penderita kanker juga kerab dilakukan oleh Lembaga Kanker Indonesia di beberapa daerah.

"Di setiap penyuluhan kami selalu menyampaikan bahwa ada tiga program yang diterapkan LKI, yang pertama memberikan penyuluhan atau sosialisasi gratis ke setiap instansi, institusi dan semua kalangan masyarakat dengan gratis. Kemudian kedua, LKI memberikan santunan dana bantuan buat penderita kanker yang sudah stadium lanjut serta terbilang sebagai warga kurang mampu. Dan yang terakhir adalah memberikan dana bantuan buat pencegahan kanker, dengan melalui subsidi Curcuma LKI tersebut," pungkasnya. (*Bg/Snd/hd)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. Nies 22 Des 2018, 15:59:31 WIB

    -Utk curcuma lki apa bs membasmi parasit
    berbahaya dlm tubuh?
    -harga curcuma lki brp?
    Trima ksih.

    rosid 07 Jan 2019, 07:07:18 WIB

    mohon info dimana dapat dipesan curcuma lki... berpa harganya... ?

    Tri astuti 17 Feb 2019, 13:41:56 WIB

    Bagaimana cara membelinya

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Flow Meter Tokico Jakarta

    Excellent post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful ...

    View Article
  • Open Trip Pulau Seribu

    I conceive you have remarked some very interesting details , thanks for the post. ...

    View Article
  • Distributor pipa HDPE

    You can certainly see your skills in the work you write. The sector hopes for even ...

    View Article
  • Paket Tour Bromo Malang

    I savor, result in I discovered exactly what I used to be looking for. You have ...

    View Article