Kepala SMPN 1 Puri yang Diduga Mesum Ternyata Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya Mojokerto
Dunia Pendidikan Islam Mojokerto Kembali Berduka

By globalrealita 03 Nov 2017, 19:45:34 WIBBERITA

Kepala SMPN 1 Puri  yang Diduga Mesum Ternyata Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya Mojokerto

Keterangan Gambar : HN, Kepala SMPN 1 Puri dan Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya saat berdua bermesraan dengan mahasiswinya di mobil Fortuner HN


GLOBALREALITA.COM -  Seperti diberitakan sebelumnya terkait HN (53 Tahun), Kepala SMPN 1 Puri yang diduga telah berbuat mesum dan berselingkuh dengan beberapa wanita muda dan cantik semakin seru untuk terus disimak.

Kembali jurnalis globalrealita.com menelusuri lebih dalam terkait siapakah HN dan beberapa wanita cantik yang ada di foto-foto mesum tersebut. Fakta mengejutkan, ternyata didapatkan informasi bahwa HN selain sebagai Kepala SMPN 1 Puri beliau juga mengajar  sebagai dosen tarbiyah di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto.

Memilukan dan memalukan tindakan yang dilakukan oleh HN (53 tahun), selain telah mencoreng harkat dan martabat SMPN 1 Puri sebagai salah satu sekolahan terbaik di Mojokerto yang telah melahirkan tokoh-tokoh terkenal dinegeri ini; masih ditambah lagi telah menodai dunia pendidikan agama Islam di STIT Raden Wijaya Mojokerto.

Betapa tidak, hasil investigasi yang dilakukan jurnalis globalrealita.com menemukan fakta bahwa beberapa wanita yang ada di foto tersebut semuanya adalah mahasisiwi STIT Raden Wijaya yang telah diwisuda beberapa waktu yang lalu.

“ Yang berada satu mobil dengan HN ini adalah JS mas. Anak ini mengambil Jurusan Pendidikan Agama Islam di STIT Raden Wijaya Mojokerto. JS sudah lama lulus mas. “ ujar Niko (samaran) mahasiswa STIT Raden Wijaya saat dikonfirmasi dikampusnya, Jum’at (3/11/2017); sambil kami tunjukan sebuah bukti foto mesum untuk diamatinya.

Tidak dapat dibayangkan memang, HN sebagai dosen agama Islam sampai berbuat tega terhadap mahasiswinya. Entah apa yang merasuki pikiran HN, saat berbuat tidak senonoh terhadap JS.

Tanpa sadar, HN dengan perbuatan tidak bermoralnya telah merusak dan mencemarkan nama baik agama Islam pada khususnya dan kehormatan STIT Raden Wijaya Mojokerto pada umumnya.  

Sampai saat berita ini diturunkan, keberadaan JS yang berasal dari kawasan Mojoanyar masih ditelusuri oleh tim investigasi globalrealita.com. Saat kami konfirmasi terkait pemberitaan ini kepada Rektor STIT Raden Wijaya Mojokerto, beliau sedang tidak berada ditempat. Sementara itu, HN saat kami konfirmasi selama 5 hari berturut-turut di SMPN 1 Puri; sulit ditemui. Bersambung/AGUS BUDIONO



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Jasa SEO Terbaik

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article
  • Tas Spunbond

    Woow,,, 40 tas mewah..? Sampai puluhan milyaran gitu nilainya, udah dapat berapa mobil ...

    View Article
  • Pusat Kuliner Jakarta

    Semoga terus berkembang nih kampung wisata kuliner di Banyuwangi ini. Jika berbagai ...

    View Article