Diduga Dituduh Sebagai Dukun Santet, Seorang Ibu Dibunuh Secara Sadis

By globalrealita 21 Sep 2018, 20:17:17 WIBhukum

Diduga Dituduh Sebagai Dukun Santet, Seorang Ibu Dibunuh Secara Sadis

Keterangan Gambar : Jasad Fuiya (57) saat ditemukan dibelakang rumahnya dengan tubuh penuh luka mengenaskan


Globalrealita.com -  Nasib malang menimpa seorang perempuan bernama Fuiya (57) Warga Dusun Pasar Rao, Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.  Dia ditemukan tewas oleh masyarakat sekitar dengan tubuh penuh luka akibat sayatan benda tajam, pada Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Fuiya pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Rahwiyah dibelakang rumahnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Sementara itu Kapolsek Arjasa, Iptu Karsono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, telah terjadi pembunuhan di Paseraman. Korbannya seorang perempuan. Kami sudah menerjunkan tim ke lokasi dan sudah memasang Police Line,”  papar Iptu karsono, Jumat (21/9/2018).

Menurut Karsono kejadian berawal saat korban pada Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 19.00 WIB bersama temannya bernama Marwiyah menghadiri acara kumpulan rutin di rumah Tilaya yang beralamatkan di Desa Sambakati.

“Sampai pukul 22.00 WIB korban tidak datang. Kemudian anaknya mencoba pergi ke belakang rumah untuk memastikan apakah korban sudah pulang atau belum. Saat itulah Rahwiyah mendapati ibunya sudah tidak bernyawa dengan penuh luka ditubuhnya,” terang Karsono.

Diceritakan pula bahwa sekitar pukul 21.30 WIB, anak korban sempat mendengar jeritan dan suara gaduh dibelakang rumah, namun dia tidak menghiraukan suara tersebut.  

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi. Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut adalah karena adanya isu santet. Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya telah menutup TKP dengan police line dan menyita beberapa barang bukti milik korban diantaranya berupa pakaian milik korban, jilbab, BH, dan celana korban,” pungkas Kapolsek Arjasa. *Heri



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment