Barracuda Indonesia : Memang Benar, Dosen STIT Raden Wijaya itu Telah Tidur Dengan Mahasiswinya

By globalrealita 06 Feb 2018, 21:44:02 WIBkisah hidup

Barracuda Indonesia : Memang Benar, Dosen STIT Raden Wijaya itu Telah Tidur Dengan Mahasiswinya

Keterangan Gambar : Mahasiswa STIT Raden Wijaya saat demo menuntut pemecatan Dosen bernama Drs. Hariris Nurcahyo, M.Si, Selasa (6/2)


Globalrealita.com – Kebenaran terkait fakta bahwa Drs. Hariris Nurcahyo, M.Si. (53) mantan Kepala SMPN 1 Puri yang juga sebagai Dosen serta Ketua 1 Bagian Akademik di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto diterpa skandal asmara dengan mahasiswinya yang berinitial MT (30), memang benar adanya.

Hal ini dijawab langsung oleh Ketua Umum Barracuda Indonesia, Hadi Purwanto, ST. saat memberikan klarifikasi kepada jurnalis dikantornya, Selasa (6/2).

“ Memang benar Hariris, Dosen STIT Raden Wijaya tersebut telah tidur dengan mahasiswinya yang berinitial MT. Ini bisa dibuktikan dengan adanya rekaman video adegan ranjang Hariris dengan MT yang berdurasi hampir enam menit, “ papar Hadi.

Hadi menerangkan bahwa dalam video tersebut nampak dosen tersebut tidak mengenakan sehelai kain pun ditubuhnya, sementara MT mengenakan gaun berwarna hijau. Hubungan layaknya suami isteri dalam video tersebut dilakukan disalah satu hotel di Mojokerto.

Awal permasalahan ini berdasarkan pengaduan mahasiswi MT kepada Barracuda Indonesia pada akhir September 2017. Kepada tim advokasi Barracuda Indonesia, MT mengakui telah merasa bersalah dan menyesal telah terlibat hubungan terlarang dengan Hariris yang juga sebagai dosennya di STIT Raden Wijaya.

Patut diketahui MT telah memiliki suami dan sebaliknya Dosen Hariris juga telah berkeluarga. Seperti pengakuan MT, hubungan asmara ini berlangsung sejak akhir semester 1 sampai mau lulus kuliah. Dengan pesona dosen tersebut, MT tidak kuasa menolak rayuan dan janji-janji manis Hariris kepadanya. Sampai akhirnya tak terasa mereka larut bertahun-tahun dalam gelora asmara

“ MT nekad melakukan hubungan tersebut karena rayuan-rayuan maut dan janji manis Hariris. MT tidak berdaya karena Hariris juga adalah dosennya, “ ujar Hadi.

Terkait janji manis dosen Hariris kepada MT antara lain siap menikahi MT apabila dikemudian hari hubungan terlarang tersebut diketahu suami MT.

Akhirnya, pada awal Januari 2017 sebuah prahara datang. Ketika MT mulai tersadar akan hubungan terlarang tersebut. MT mulai malu dan tersakiti akan intimidasi Hariris ketika berusaha menghindarinya.

Seringkali Hariris nekad kerumah MT, ketika MT menolak untuk bertemu dan melakukan hubungan. Dan Hariris mulai menyebarkan gosip kepada teman-teman kuliah MT ketika tidak menuruti kemauan Hariris.

“ MT merasa malu dan tersakiti oleh fitnah yang dilontarkan Hariris sebagai wanita penganggu, wanita stres, berkepribadian ganda kepada warga kampus dan masyarakat. Karena tertekan hal tersebut akhirnya MT mengadukan masalah ini kepada lembaga kami beserta alat bukti beberapa foto mesra dan adegan video hubungan ranjang mereka , “ terang Hadi.

Untuk selanjutnya, tim advokasi Barracuda Indonesia mencoba menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan kepada dosen Hariris.

Sayangnya Hariris dan keluarganya menolak mentah-mentah upaya baik tim advokasi Barracuda Indonesia. Malah bersikeras Dosen Hariris bersumpah tidak pernah melakukan hubungan terlarang tersebut dan apa yang ada dlam foto dan video tersebut adalah rekayasa.  

“ Sebenarnya masalah ini selesai dengan syarat Hariris sudi minta maaf kepada MT. Sayangnya Hariris tidak menggubrisnya “ sahut Hadi memaparkan.

Akhirnya penyelesaian secara kekeluargaan tidak bisa ditempuh, secara resmi Barracuda Indonesia tertanggal 2 Oktober 2017 melaporkan Dosen Hariris yang juga seorang PNS sebagai Kepala SMPN 1 Puri kepada Inspektorat Kabupaten Mojokerto.

“ Penyelesaian masalah ini cukup rumit sekali. Jadi kita hanya bisa melaporkan Hariris terkait masalah perselingkuhan yang dilakukan seorang PNS, “ sahut Hadi.

Hadi juga berharap pihak Yayasan STIT Raden Wijaya Mojokerto segera mengambil langkah tegas kepada Dosen Hariris karena apapun alasannya tindakan tersebut telah merendahkan martabat dunia pendidikan Islam dan nama baik STIT Raden Wijaya. (PUGUH)

  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 12 Komentar untuk Berita Ini

  1. Anonymous 10 Feb 2018, 08:15:27 WIB

    Kalau benar si MT dan hariris terjebak asmara lantas melakukan hubungan suami istri, lalu kok bisa ada bukti video mereka sedang berhubungan? Jika mereka memang saat itu sama-sama menginginkan lantas kenapa sampai di videokan, sekalipun hariris punya otak mesum, tapi kalau keduanya sama-sama menginginkan pada saat itu tidak mungkin kalau sampai di videokan. Dan yang paling aneh, kenapa si MT yang merasa bersalah malah mengadukan ini kepada lembaga ini bukannya kepada orang yang lebih tepat seperti penasihat agama atau psikolog

    Anonymous 10 Feb 2018, 08:16:52 WIB

    Untuk menangani perasaan bersalahnya tersebut yang mana, mungkin bisa diatasi oleh kedua pihak tersebut, psikolog dan penasihat agama, dan bukan mengadukannya pada lembaga pers dan membuat berita tentangnya diketahui oleh banyak orang. Ya saya tahu, jika memang berita ini benar dan diberitakan, orang-orang bisa jadi lebih berhati-hati pada orang seperti hariris. Tapi jika saat itu keduanya sama-sama menginginkan, maka tidak ada alasan untuk MT untuk menyalahkan hariris.

    Anonymous 10 Feb 2018, 08:18:01 WIB

    I just spread my opinion

    Hero Instinct 05 Okt 2018, 04:22:13 WIB

    I am hoping the same best effort from you in the future as well. In fact your creative writing skills has inspired me.

    His Secret Obsession 05 Okt 2018, 13:29:25 WIB

    Very informative post ! There is a lot of information here that can help any business get started with a successful social networking campaign !

    The Ex Factor Guide 05 Okt 2018, 16:52:18 WIB

    I can see that you are an expert at your field! I am launching a website soon, and your information will be very useful for me.. Thanks for all your help and wishing you all the success in your business.

    Remedies for Diarrhea 05 Okt 2018, 16:58:07 WIB

    I quite like reading an article that can make people think. Also, thanks for allowing for me to comment!

    Save The Marriage System 05 Okt 2018, 17:05:15 WIB

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for giving us go through info.Fantastic nice. I appreciate this post.

    The Magic of Making Up 05 Okt 2018, 17:06:03 WIB

    The article posted was very informative and useful. You people are doing a great job. Keep going.

    Lean Belly Breakthrough 05 Okt 2018, 17:12:42 WIB

    I read your post and I found it amazing! thank!

    Text Your Ex Back 05 Okt 2018, 17:18:28 WIB

    I have a mission that I’m just now working on, and I have been at the look out for such information

    Link Building Fiverr 09 Feb 2019, 13:35:27 WIB

    Thanks for finally writing about >blog topic <Loved it!

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Flow Meter Tokico Jakarta

    Excellent post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful ...

    View Article
  • Open Trip Pulau Seribu

    I conceive you have remarked some very interesting details , thanks for the post. ...

    View Article
  • Distributor pipa HDPE

    You can certainly see your skills in the work you write. The sector hopes for even ...

    View Article
  • Paket Tour Bromo Malang

    I savor, result in I discovered exactly what I used to be looking for. You have ...

    View Article