Astaga, HN Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya Minta Begituan Kepada JS Rata-rata 3 Kali Setiap Minggu
Pengakuan JS, Mahasiswi STIT Raden Wijaya Mojokerto

By globalrealita 06 Nov 2017, 11:26:35 WIBBERITA

Astaga, HN Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya Minta Begituan Kepada JS Rata-rata 3 Kali Setiap Minggu

Keterangan Gambar : HN saat berpelukan mesra dengan JS. Perselingkuhan HN, seorang Kepala SMPN 1 Puri dan Dosen Tarbiyah STIT Raden Wijaya Mojokerto dengan mahasiswinya yang berinitial JS, warga sekitar Mojoanyar yang sampai berita ini diturunkan belum ada tindakan tegas dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mojokerto dan Inspektorat Kabupaten Mojokerto


GLOBALREALITA.COM – Mencengangkan, itulah kalimat yang tepat ketika jurnalis globalrealita.com berhasil melakukan konfirmasi kepada JS (31 tahun) warga asli kawasan Mojoanyar, Sabtu (4/11/2017); yang diduga menjadi korban bujuk rayu dan tipu muslihat dari HN (53 tahun), pria paruh baya yang berasal dari Desa Sambiroto Sooko Kabupaten Mojokerto.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terkait ditemukannya beberapa foto mesum dan video adegan ranjang yang diduga itu adalah HN bersama mahasiswinya dalam bentuk memory sd ram menjadi tamparan keras dunia pendidikan nasional.

Sungguh tidak disangka memang, HN yang saat ini menjabat aktif sebagai Kepala SMP Negeri 1 Puri dan juga Dosen Tarbiyah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto sampai segitunya melakukan perbuatan mesum dan perselingkuhan dengan beberapa mahasiswinya yang rata-rata sudah berkeluarga.

“Saya dikencani sejak semester satu mas, HN menyatakan cintanya kepada saya di ruangannya. Saya baru sadar bahwa ini adalah dosa besar yang telah saya lakukan. Saya ingin terbebas dari jeratan HN. Saya ingin kembali hidup normal mas,“ ungkap JS sambil menitikkan air mata.

Sambil mengusap air matanya dengan sapu tangan, JS kembali meneruskan kisahnya. Perselingkuhan dengan HN sudah berjalan hampir 4 tahun. Mereka layaknya sudah melakukan hubungan suami isteri. 

Masih menurut JS, hubungan badan itu sering kali dilakukan di HPI. Tempat lainnya seringkali hubungan dilakukan di kediaman HN yang beralamat di Desa Sambiroto Jalan Cempaka Gang 4 Sooko Mojokerto;, sewaktu isteri HN keluar kota atau ikut pengajian.

“ Saya seakan terhipnotis dengan sosok HN mas. Sosoknya yang pendiam, sholeh dan penuh fatwa kayak Mario Teguh, membuat saya larut. Dia bilang kalau dia punya doa yang akan seketika bisa menghapus dosa besar, termasuk perzinaan yang kita lakukan. Malah yang nggak masuk akal, HN sholat dulu sebelum melakukan hubungan intim. Dia juga bersumpah Demi Alloh akan memperistri saya dan tidak akan lagi berselingkuh dengan orang lain, “ jawab JS kepada jurnalis globalrealita.com.

Sementara itu HN dan JS seakan-akan dilanda asmara. Padahal perlu diketahui keduanya telah mempunyai kehidupan rumah tangga masing-masing. Frekuensi hubungan intim mereka juga tidak tanggung-tanggung. Selama empat tahun hubungan mereka rata-rata 3 kali setiap minggu.

“ Aku baru sadar mas, kalau aku diperbudak seks oleh HN. Saya harus melayani HN rata-rata 3 kali seminggu. Setiap kali main HN minta dua atau tiga kali hubungan lagi. Tempat yang seringkali kami kunjungi adalah HPI. Kami melakukannya siang hari mas, kalau malam tidak mungkin karena kita kan sudah punya keluarga, “ papar JS.

Sementara itu masih menurut JS, perilaku seks itu aneh-aneh kayak film porno barat. Seringkali HN minta “digituin” didalam mobil Fortunernya yang berwarna putih.

“ Pernah tidak saya sangka, saya disuruh masuk mobil Fortuner putihnya untuk diajak “begituan”. Padahal waktu itu HN memarkir mobilnya dihalaman Masjid dekat SMAN 1 Kota. Mobil sampai bergoyang mas, saya sudah mengigatkan HN. Tapi dia malah menjamin aman,” tutur JS tertunduk malu.

JS juga menuturkan kalau HN ketika meminta “begituan” tidak dituruti, HN mengancam saya akan memberitahu ke keluarga JS. Sebagai wanita lemah, JS hanya bisa pasrah melihat kebiadaban  seks HN yang merupakan dosennya di STIT Raden Wijaya. BERSAMBUNG/HADI PURWANTO

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. Afidah Nanang 26 Nov 2017, 09:17:53 WIB

    ?????? Hendaknya kita hrs lebih bijak dan hati2 dlm menyimpulkan sesuatu guys.

    robi 04 Des 2017, 21:13:38 WIB

    Kok seperti memeras kepsek smpn 1 puri ya ni wartawan. Banyak banget kejelekan yg ditulis. Dari tadi saya baca kok tentang kepemimpinan kepsek itu. Kalau mmg ada dendam pribadi, gausa nyangkutin instansi.
    Kepsek lain jg banyak pastinya. Cek aja ditrawas.

    Afidahnanang 06 Des 2017, 09:00:30 WIB

    Kalo berita belum A1 atau benar2 valid mohon utk tdk diturunkan, bisa menjadikan fitnah. Subhanallah.....

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Jasa SEO Terbaik

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article
  • Tas Spunbond

    Woow,,, 40 tas mewah..? Sampai puluhan milyaran gitu nilainya, udah dapat berapa mobil ...

    View Article
  • Pusat Kuliner Jakarta

    Semoga terus berkembang nih kampung wisata kuliner di Banyuwangi ini. Jika berbagai ...

    View Article