Astaga, Diduga Kepala SMPN 1 Puri yang Pendiam Ternyata Hobi Berbuat Mesum dan Main Video Hot
Terkait Ditemukannya 16 Foto Mesra dan Video Porno Tak Bertuan

By globalrealita 01 Nov 2017, 21:25:29 WIBinvestigasi

Astaga, Diduga Kepala SMPN 1 Puri yang Pendiam Ternyata Hobi Berbuat Mesum dan Main Video Hot

Keterangan Gambar : HN, Kepala SMPN 1 Puri saat merayakan ulang tahun beberapa waktu yang lalu di ruangan kerjanya.


GLOBALREALITA.COM – Dunia pendidikan Mojokerto kembali berduka seiring ditemukannya data dan fakta perbuatan mesum Kepala SMPN 1 Puri Kabupaten Mojokerto berinitial HN (53 Tahun) oleh jurnalis globalrealita.com beberapa waktu yang lalu.

Sungguh tidak disangka, HN yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Puri ternyata hobi memperdaya wanita-wanita muda nan cantik. Berdasarkan data dan fakta yang dihimpun oleh jurnalis globalrealita.com, tindakan yang dilakukan HN bersama wanita-wanita muda dan cantik itu adalah perbuatan yang tidak bermartabat.

Bayangkan sebagai Kepala SMPN 1 Puri seharusnya HN mampu memberi suri tauladan yang baik kepada siswa siswinya, tetapi apa yang terjadi ternyata HN adalah seorang pecinta sejati layaknya artis top ibukota yang senang sensasi.

Ironis lagi, saat dikonfirmasi jurnalis globalrealita.com dia mengelak saat kami menunjukkan foto dan adegan mesum bersama seorang wanita muda dan cantik adalah dirinya.

“Itu tidak benar mas, foto itu adalah editan. Sementara video itu adalah rekayasa. Sumpah Demi Alloh itu bukan saya Mas, “ jawab HN saat kami temui di Mushola SMPN 1 Puri beberapa waktu yang lalu dengan lantangnya menyebut nama Tuhan.

Sampai berita ini diturunkan, permasalahan skandal foto mesum dan video perselingkuhan HN dengan seorang wanita muda dan cantik masih dalam penanganan serius Inspektorat Kabupaten Mojokerto.

Sementara ditemui ditempat terpisah, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Hukum dan Kebijakan Publik BARRACUDA INDONESIA, Hadi Purwanto, ST. sangat mengecam keras tindakan tidak bermoral HN terkait foto dan video mesum tersebut.

“ Sudah sepantasnya Bupati MKP memberhentikan HN secara tidak hormat. Berdasarkan foto dan video ini , tindakan HN yang berbuat mesum dan berselingkuh adalah sebuah pelanggaran berat bagi seorang PNS. Ini dunia pendidikan, sangat tidak pantas seandainya foto dan adegan mesum tersebut tersebar luas dimasyarakat apalagi sampai dikonsumsi siswa siswi SMPN 1 Puri pada khususnya, “ ujar pria muda saat ditemui di kantornya Jalan Banjarsari No. 59 Kedunglengkong Dlanggu Mojokerto, Selasa (31/10/2017).

Sambil menikmati secangkir kopi hitam dan sebatang rokok beliau juga menuturkan bahwa tindakan HN sudah selayaknya tidak dapat dimaafkan karena foto mesum dan adegan video dewasa itu sungguh menjadi tamparan keras dunia pendidikan nasional seandainya sampai tersebar dimana-mana.

“Rusak Mas dunia pendidikan kalau HN tidak diberhentikan sebagai Kepala SMPN 1 Puri dan dipecat sebagai PNS. Sudah memalukan tindakan dan perilaku HN. Sungguh keterlaluan kalau Bupati Mojokerto tidak berani memecatnya. “ pungkas pria muda yang saat ini menimba ilmu hukum di Universitas Mayjen Sungkono. Bersambung/AGUS BUDIONO



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 9 Komentar untuk Berita Ini

  1. Anonymous 03 Nov 2017, 12:54:38 WIB

    Kalo emang beritanya benar seperti itu.... Setidaknya lampirkan bukti foto/video mesum terkait. Karena jika artikel ini tidak terbukti kebenarannya, dapat ditindak tegas dengan pasal pencemaran nama baik. Terimakasih

    Mas Boy 12 Nov 2017, 08:18:48 WIB

    Berita ini benar? No pic hoax.... Jangan2 hanya untuk mengancam kepala sekolah ..

    anonymous 16 Nov 2017, 13:57:36 WIB

    mana video dan fotonya???hati hati jika menyebarkan berita yg buktinya saja nggk jelas...bisa kena pasal penncemaran nama baikk ...

    anonim 21 Nov 2017, 08:09:36 WIB

    Seperti ada permintaan penurunan jabatan ini,baru kali ini ada pemberitaan terus2an dgn kata bersambung di akhir berita.
    Hati2 laporan balik pak.semua tau rahasia umum dunia kewartawanan.

    sandi 04 Des 2017, 21:07:05 WIB

    Ini berita ko kayak ngawur gini ya. Hey penulis, agus budiono, kalau nulis berita itu yg benar. Jangan ngawur gitu. Lulusan apa se kamu ini? Kamu isa dilaporkan balik ke polisi lo ya.

    Afidah 06 Des 2017, 15:54:30 WIB

    Mohon nulis berita hrs akurat , jgn sampai salah dan jadi fitnah. Jgn ada unsur tendensius n mendiskreditkan, nanti bisa jadi bumerang lho.

    Afidah 06 Des 2017, 15:54:30 WIB

    Mohon nulis berita hrs akurat , jgn sampai salah dan jadi fitnah. Jgn ada unsur tendensius n mendiskreditkan, nanti bisa jadi bumerang lho.

    admin 12 Des 2017, 09:00:20 WIB

    semua berita sudah didukung alat bukti otentik.... karena dasar pemberitaan adalah pengaduan masyarakat/para korban.... UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 40 TAHUN 1999 TENTANG P E R S : pasal 6 :Pers nasional melaksanakan peranannya sebagai berikut :
    a. memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui;
    b. menegakkan nilai-nilai dasar demokrasi, mendorong terwujudnya supremasi hukum, dan Hak Asasi Manusia, serta menghormat kebhinekaan;
    c. mengembangkan pendapat umum berdasarkan informasi yang tepat, akurat dan benar;
    d. melakukan pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum;
    e. memperjuangkan keadilan dan kebenaran;

    Agus 15 Des 2017, 09:43:14 WIB

    Sepertinya ada upaya agar kepsek tersebut turun dari jabatan. Berita berulang-ulang apa tidak ada topik lain?
    Jangan asal memberitakan sesuatu yang belum tentu kebenarannya. Bisa-bisa jadi fitnah. Ingat, masih ada kehidupan setelah mati

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Jasa SEO Terbaik

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article
  • Tas Spunbond

    Woow,,, 40 tas mewah..? Sampai puluhan milyaran gitu nilainya, udah dapat berapa mobil ...

    View Article
  • Pusat Kuliner Jakarta

    Semoga terus berkembang nih kampung wisata kuliner di Banyuwangi ini. Jika berbagai ...

    View Article